Logopit-1595379189656

5 Pasien Terconfirm Covid-19 Di Evakuasi Oleh Polsek Berbek Bersama Tim Covid Hunter

 


Nganjuk,Tribratanews–nganjuk.Com. Berbek -Polsek Berbek bersamaTim Covid Hunter  Polres Nganjuk dengan petugas Puskesmas Berbek Kabupaten Nganjuk  melaksanakan Evakuasi Lima Pasien terpapar Covid-19 menjalani isolasi di Gedung Mpu Sendok  Nganjuk. Senin (22/02/2021)


Kegiatan evakuasi ini di pimpin oleh Kapolsek Berbek AKP Gede Putu Sinardana . Kali ini melaksanakan penjemputan terhadap pasien yang terpapar covid-19.“Kami sebagai Kapolsek bersamaTim Covid Hunter Polres Nganjuk membantu mengevakuasi pasien yang terpapar covid19 bersedia menjalani isolasi yang sudah disiapkan pemerintah.” Ucap Kapolsek. 


“Tentunya tugas ini mulia, walau berat dengan menggunakan APD saat Evakuasi dengan Pasien dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan terutama Puskesmas,” Tambah Kapolsek Berbek. 


“Petugas Puskesmas bersama Polsek dan Tim Covid Hunter Polres  menjemput Lima Pasien Covid-19 yang berasal dari Desa Balongrejo sebanyak 2 pasien, Desa Berbek 2pasien dan Desa Bulu 1 pasien yang akan di Evakuasi ke Gedung Mpu Sendok” Sebut AKP. Gede. 


“Lima Pasien membawa kebutuhan selama isolasi di Mpu Sendok kemudian pasian tersebut langsung masuk kedalam Ambulance, dan selama kegiatan berlangsung kami mengawal sampai Hedung Mpu Sendok.” Tutur Kapolsek Berbek. 


(Humas-Berbek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama