Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK BAGOR IKUTI VAKSIN COVID - 19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Polsek jajaran dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap mulai kamis (25/2/2021)  hingga jumat (26/2/2021) kemarin


Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H , menyampaikan vaksinasi untuk anggota Polsek sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi.

Sasaran vaksinasi kali pertama di lakukan hari kamis, (25/02) oleh seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Nganjuk, ASN dan PHL .


Hari kedua yang di laksanakan pada hari jumat, (26/02) kemarin adalah para kanit dan kasi polsek jajaran dan sebagaian anggota lainnya yang pada hari sebelumnya belum melaksanakan vaksin.


AKP Tommi  juga mengatakan kepada anggotanya bahwa vaksin ini aman dan halal,  jangan pernah takut dan percaya dengan berita hoax  kalo vaksin ini berbahaya bagi tubuh justru dengan vaksin ini akan menambah daya tahan dan imun kita kuat, Tutur AKP Tommi.


Dari ke tiga puluh delapan anggota Polsek Bagor yang lolos skrening dan bisa di vaksin sebanyak dua puluh delapan orang untuk sepuluh orang lainnya terpaksa di tunda karena mengalami tensi tinggi dan mempunyai riwayat penyakit. Vaksinasi kemarin dilaksanakan di aula Polres Nganjuk.


(Humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama