Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI INGATKAN PARA PEMUDA YANG SEDANG CANGKRUKAN DI WARUNG WIFI UNTUK TETAP PAKAI MASKER DAN SELALU JAGA JARAK

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Anggota Polsek Pace bersama anggota Koramil Pace yang tergabung dalam tim gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Pace melaksanakan operasi yustisi agar masyarakat tetap memakai masker saat cangkrukan di cafe wifi. Selasa, ( 23/2/2021).

Selesai melaksanakan apel konsolidasi di halaman Polsek Pace anggota Polsek Pace yang saat itu melaksanakan dinas malam bergabung bersama anggota Koramil Pace dengan dipimpin Kasi Humas Polsek Pace AIPTU DONI YULIANTO melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran cafe di wilayah Pace yang biasanya dibuat tempat cangkrukan masyarakat terutama pemuda guna mengingatkan agar mereka yang sedang cangkrukan untuk tetap selalu pakai masker dan patuhi protokol kesehatan.

Walaupun semua sudah patuh memakai masker akan tetapi masih ada dijumpai para pemuda yang berkerumun dan kepada mereka petugas memberikan himbauan untuk menjaga jarak jangan berdekatan dan berkerumun.

“Maskernya tetap dipakai karena kita tidak tahu teman yang ada didekatnya membawa virus atau tidak, tolong jangan berkerumun dan jaga jarak juga selalu cuci tangan setiap mau masuk dan keluar cafe” demikian himbau petugas saat menjumpai para pemuda yang saat berada di cafe duduknya berdekatan.

Protokol kesehatan selalu diingatkan kepada masyarakat untuk dipatuhi dalam setiap melakukan aktivitas diluar rumah mengingat kita semua tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir dan dengan operasi yustisi yang dilakukan petugas diharapkan dapat menekan penambahan covid 19.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama