Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK REJOSO LAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI CEGAH GESEKAN ANTAR PERGURUAN PENCAK SILAT

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso - Untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas gesekan antar perguruan di wilayah Kecamatan Rejoso,  Unit patroli Polsek Rejoso  melaksanakan patroli dan penyekatan ditempat tempat rawan terjadinya gesekan antar perguruan silat. 


Di bawah kendali Bawas Polsek Rejoso AIPTU BOWO SUKANDAR anggota jaga melaksanakan patroli di tempat tempat rawan terjadinya gesekan antar perguruan pencak silat terutama di desa Ngadiboyo . Tidak lupa saat bertemu warga anggota patroli juga menyampaikan himbauan tentang keamanan lingkungan serta pentingnya melaksanakan protokol kesehatan covid 19. Kamis, 25/02/2021.


Di tempat lain saat dihubungi Sie Humas Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  mengatakan “Setiap hari kita melaksanakan siaga mengantisipasi kerawanan kamtibmas salah satunya gesekan antar perguruan silat dan dilakukan penyekatan dengan sasaran tempat tempat rawan gesekan antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Rejoso, ujar Kapolsek. 


“Dengan kekuatan piket  hari ini kita laksanakan patroli dan penyekatan, semoga wilayah Polsek Rejoso agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif tidak ada gesekan, tawuran antar perguruan silat, maupun gangguan Kamtibmas lainya” tutur Kapolsek Rejoso.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama