Logopit-1595379189656

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN, POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI TOKO EMAS




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Guna mengantisipasi terjadi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Nganjuk Kota Pada Siang hari, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Nganjuk Kota melakukan patroli disejumlah tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti Pertokoan, selasa (09/02/2021)


Patroli dipimpin Panit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Ipda Sudarsono bersama gabungan fungsi dan anggota dengan sasaran Pertokoan Emas di sepanjang Jalan A. Yani Nganjuk. 


Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, maka masyarakat tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Disamping itu para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya.


Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun. Tak hanya pesan kamtibmas, Petugas juga menghimbau melaksanakan protokol kesehatan dan wajib memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd S.Pd. Saat di konfirmasi  mengatakan, Bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.


Selain itu tak kalah pentingnya masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman, tutur Kapolsek. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama