Logopit-1595379189656

APEL SIAGA TANGGAP BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA NGETOS

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Ngetos - Bencana alam tanah longsor di Ngetos yang terjadi hari Minggu sore (14/2). Menimbulkan duka yang mendalam pada korban bencana alam yang terdampak longsoran tanah.


Kegiatan apel tanggap bencana tersebut langsung diambil oleh Bupati Nganjuk, dengan penekanan kepada peserta apel untuk tetap semangat serta waspada dalam pelaksanaan pencarian korban bencana (16/2)


Bencana alam memang tidak dapat diperkirakan datangnya serta tidak dapat dihindari. Apalagi bencana tersebut sampai memakan korban harta benda dan jiwa. Jelas menjadi pukulan buat keluarga korban. Namun tetap kita kembalikan kepada Sang Pencipta.


Dengan terjadinya bencana tersebut, TNI-POLRI serta instansi terkait langsung respon gerak cepat mendatangi lokasi bencana alam. Untuk memberikan bantuan langsung baik berupa barang maupun tenaga untuk menyelamatkan korban.


Kegiatan Evakuasi korban longsoran tersebut sudah dilaksanakan hari ketiga terhitung mulai hari Minggu kemarin. Namun karena terkendala Medan serta cuaca, evakuasi tersebut tidak dapat berjalan secara maksimal.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H, ditemui secara terpisah mengatakan Mari kita bero’a semoga bencana dapat segera teratasi serta duka dan luka dapat terobati.


Humas Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama