Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA 3 PILAR KELURAHAN CANGKRINGAN GANDENG WARGA GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Berbagai upaya pencegahan, himbauan  sampai dengan pelaksanaan operasi yustisi telah di lakukan oleh unsur TNI -Polri dan Pemerintah daerah terkait untuk melakukan edukasi kepada masyarakat guna menekan bertambahnya covid 19 di wilayah Kabupaten Nganjuk


Seperti terlihat hari ini 3 Pilar Kelurahan Cangkringan bersama tim Kampung Tangguh Semeru menggandeng warga dan karang taruna melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan Rt.02 Rw 01 Kelurahan Cangkringan, sabtu (13/2/2021).


Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkringan Aipda Dendy Wahyu mengatakan bahwa, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, perlu ada upaya dan kesadaran dari masyarakat.

Oleh sebab itu TNI-Polri dan Kelurahan Cangkringan dan tim Kampung Tangguh Semeru menggandeng warga dan para pemuda untuk melaksanakan kegiatan tersebut.


“Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggerakkan para warga dan pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna untuk melakukan kegiatan sterilisasi lokasi terdampak dengan penyemprotan disinfektan,” ujar Aipda Dendy. 


Kegiatan ini bagian dari implementasi Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Cangkringan di masa PPKM Berskala Mikro, Ia berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dan dapat menyasar RT maupun RW di Kelurahan Cangkringan demi memutus penyebaran Covid-19. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama