Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Siwalan -Sawahan Dampingi Penyaluran BPNT

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com sawahan – Bhabinkamtibmas Desa Siwalan Bripka Ariyanto melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan BPNT di balai Desa Siwalan Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Sabtu (20/02/2021) pukul 08.30 wib.

Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) menjadi perhatian publik, oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk memberikan perhatian khusus tentang hal tersebut.

BPNT di salurkan kepada warga Desa Siwalan yang kurang mampu berupa beras 10 Kg, Kacang tanah 1 Kg, Daging ayam 1 Kg, Kentang 1 Kg dan Kacang hijau 0,5 Kg pada tahap II bulan februari 2021. 


Bantuan ini disalurkan sebanyak 91 KPM. Bripka Ariyanto mendatangi rumah warga yg mau mendapatkan bantuan dengan tujuan untuk mengecek kwalitas barang maupun pendistribusiannya “jangan sampai warga mendapat barang dengan kwalitas jelek dan BPNT harus tepat sasaran di salurkan langsung kepada yang berhak menerima” pungkas Bripka Ariyanto

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga penerima BPNT untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat pengambilan bantuan di balai desa Siwalan Guna mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih luas.

Sementara itu Kapolsek Sawahan AKP Siran mengatakan ”kami dorong Bhabinkamtibmas setiap Desa untuk melaksanakan pemantauan pendistribusian BPNT yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat” ucap Akp Siran.


Humas Sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama