Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DESA SUMBERKEPUH, HADIRI ACARA MUSYAWARAH DESA KHUSUS.

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Polsek Lengkong Polres Nganjuk jajaran Polda Jatim Melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Polisi Satu(Briptu) Johan Eko F  Menghadiri Acara Musyawarah Desa Khusus(Musdesus)di Desa Sumberkepuh Kecamatan  Lengkong Kabupaten Nganjuk  . Selasa, 16/02/2021 siang.

Bentuk Kegiatan Musdesus dengan agenda Validasi, Finalisasi dan penetapan data Kepala Keluarga(KK) calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sumberkepuh Kec.Lengkong Kab. Nganjuk tersebut Dihadiri oleh Kepala Desa Sumberkepuh, dan staf,Ketua BPD Desa Sumberkepuh Beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa Sumberkepuh, Pendamping Lokal Desa dan Ketua Rt/Rw hadir dalam giat 15 orang. Adapun Hasil dari Kegiatan tersebut antara lain Dari jumlah KK penerima BLT DD Desa Sumberkepuh.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi, menerangkan “Bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini adalah sebagai bukti bahwa kami Polri akan dan terus berusaha untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan bersama pemerintah khususnya desa Sumberkepuh untuk membangun dan memajukan desa ini”. Paparnya.

“Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ini,sinergitas Polri dan Pemerintah Desa semakin kompak sehingga hasil pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama