Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN AIPDA ACHFEN SHOLEH SAMBANG MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DAN BERIKAN SEMBAKO

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya dan monitor perkembangan situasi didesanya termasuk bencana. Beberapa hari yang lalu sebagian Desa Ngudikan terkena banjir, walau tidak ada korban jiwa namun membawa dampak buruk bagi masyarakat yaitu mengalami kerugian material akibat dilanda banjir tersebut. Selasa (23/02/21).


Dengan kejadian tersebut membuat BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh merasa tergerak hatinya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dengan memberikan sembako. Walaupun dari segi jumlah masih jauh dari cukup, namun dengan pemberian tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat karena sudah ada kepedulian dari berbagai pihak termasuk kepolisian yang diwakili oleh BhabinKamtibmas.


Selain kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat korban banjir, BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh juga melakukan kerja Bhakti bersama unsur pemerintah Desa dan berbagai elemen masyarakat dan pemuda untuk melakukan pembersihan dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan untuk membenahi rumahnya akibat banjir saat itu.


Kegiatan sosial seperti itu sering dilakukan BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh karena untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sambil memberikan himbauan Kamtibmas maupun pencegahan Corona, serta untuk mengurangi beban masyarakat akibat bencana alam atau yang lainnya. Mudah mudahan dengan kegiatan sosial BhabinKamtibmas bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, kepolisian, bangsa dan negara.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai di semua lapisan masyarakat agar bangsa Indonesia segera keluar dari pandemi Corona dan kembali normal sehingga segera mewujudkan cita-citanya menjadi bangsa yang maju sehingga masyarakatnya makmur. ", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama