Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. SUKOHARJO BRIPKA DIDIK SUNYOTO SAMBANG MASYARAKAT UNTUK LAKUKAN TRACING BERSAMA SATGAS DESA DAN RELAWAN

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Ds. Sukoharjo Bripka Didik Sunyoto selalu melekat aktif sambang di Desa binaannya Ds. Sukoharjo, dia hadir untuk sambang dan mengikuti kegiatan serta memberikan himbauan kepada jajaran pemdes Ds. Sukoharjo, agar selalu menerapkan 5 M di setiap acara masyarakat dimanapun berada dan selalu patuhi protokol kesehatan.


Kali ini kegiatan sambang beserta satgas Desa dan relawan untuk melakukan tracing kepada warga masyarakat yang kontak dengan warga terkonfirmasi positif Corona. Hal ini dilakukan untuk melakukan pemantauan agar Corona tidak menyebar ke masyarakat lainnya. Selain itu BhabinKamtibmas, Bripka Didik Sunyoto juga aktif sambang dan kunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan agar lingkungan selalu aman, serta terbebas dari kriminalitas.


Polsek Wilangan melalui Babinkamtibmas dan anggota yang lain ikut aktif memberikan pembinaan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. Agar masyarakat tidak lengah terhadap bahaya Corona yang masih mengancam jika kita tidak menerapkan protokol kesehatan.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama