Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS HADIRI MUSYAWARAH DESA KHUSUS UNTUK MENENTUKAN PENERIMA BLT

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Aipda M. Nadzim menghadiri kegiatan musyawarah desa khusus untuk menentukan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa sawahan tahun 2021 Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Kamis  (11/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Sawahan, Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Aipda M. Nadzim, Babinsa Desa Sawahan, Pendamping Desa Kecamatan Lengkong, dan Perangkat Desa.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi membenarkan, Bhabinkamtibmas menghadiri guna menentukan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa bagi masyarakat setempat.

“Tujuan Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait dana BLT tersebut agar Pemerintah Desa Sawahan benar-benar menggunakan anggaran yang telah dibuat dalam rangka penanganan Covid-19 sesuai dengan peruntukannya dan tidak ada melakukan penyalahgunaan anggaran supaya terhindar dari Tindak Pidana Korupsi,” bebernya.

Bantuan ini, lanjutnya, harus benar-benar diperuntukan untuk warga yang memang sangat membutuhkan sesuai dengan kriteria dari BPMD.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama