Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Bersama 3 Pilar Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Aktifitas Membersihkan dilingkungan sekitar sebagai salah satu langkah untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Polsek Nganjuk Kota bersama 3 Pilar dan warga secara gotong royong membersihkan lingkungan Rt/Rw di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk. 

Pembersihan lingkungan dilakukan pada selokan, pekarangan warga dan tempat umum lainnya diperlukan kerja sama warga dan instansi terkait dalam memutus penyebaran Covid-19. 

Selain melakukan Pembersihan lingkungan, tidak lupa pula dilakukan Fogging maupun penyemprotan cairan desinfektan sebagai salah satu upaya penanganan penyebaran wabah Covid-19 maupun penyakit yang lainnya. 

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd berharap, budaya gotong royong saling membantu ini harus terus dipertahankan dan dijaga karena merupakan budaya asli bangsa Indonesia.

“Dan diharapkan kegiatan ini selalu terjalin dengan baik, demi terciptanya kamtibmas yang kondsif,” harap Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Bripka Jumadi juga menyampaikan kepada warga agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19.


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama