Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS KEPEL SAMBANG WARGA BERI HIMBAUAN DISIPLIN PROKES

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Ngetos - Hari Minggu adalah hari yang identik dengan libur, waktunya bersama dengan keluarga baik itu melakukan jalan jalan atau membersihkan rumah bersama sama. Namun lain bedanya dengan Bripka Gesang bhabinkamtibmas desa kepel yang justru lakukan patroli sambang warga desa binaannya. Minggu (31/01/2021)

Dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Kepel melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu sambang warga desa binaannya, sambil berdialogis dengan warga, serap informasi ataupun sekedar ngobrol ngalor ngidul sampai tertawa lepas.

Bripka Gesang bertemu dengan beberapa warga yang sedang mengerjakan pengecoran tiang guna pembangunan sebuah rumah. Pada kesempatan sambang ini, bhabinkamtibmas ngobrol untuk sekedar serap informasi mengenai situasi kondisi lingkungan sekitar baru baru ini.

Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, antara lain :

1. Meminta warga untuk tetap menggunakan masker meskipun beraktivitas di luar rumah.

2. Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Kab. Nganjuk.

3. Meminta warga untuk lebih waspada mengingat musim pancaroba.

4. Mengingatkan warga untuk antisipasi bencana alam, mengingat tahun lalu sudah pernah terjadi longsor di desa Kepel.

5. memohon bantuan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar masing masing

Usai kegiatan, Bhabinkamtibmas saat di konfirmasi menyampaikan, "Kami tak bosan bosannya untuk selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta memohon kerja sama dan dukungan warga untuk menciptakan situasi aman kondusif di desa kepel guna terwujudnya Nganjuk yang Aman Tentrem".


Humas Polsek Ngetos.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama