Logopit-1595379189656

CEGAH PENULARAN VIRUS CORONA POLSEK KERTOSONO BAGIKAN MASKER

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM telah usai namun penyebaran Covid-19 tetap tinggi, maka dari itu Polsek Kertosono makin meningkatkan kegiatan Operasi yustisi kepada masyarakat untuk menertibkan protokol kesehatan dengan memakai masker terutama saat melakukan kegiatan di luar ruangan, dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang belum menaati protokol kesehatan, Kamis (4/02/2021).


Kali ini petugas patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Kertosono Iptu Ridwan sambangi beberapa titik rawan kerumunan warga guna membagikan masker dan berikan himbauan pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah “Jangan memandang remeh adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang cukup signifikan saat ini, kita perlu untuk mewaspadai dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita sendiri,selalu gunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah guna mencegah penularan virus corona” ujar Iptu Ridwan.


Kapolsek Kertosono, Kompol Djamin, SH  menambahkan “Selain membagikan masker juga memberi penjelasan tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan  untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” Terangnya.


“Meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.” Imbuh Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama