Logopit-1595379189656

Cipta Kondusif, Polsek Warujayeng Gelar Patroli Kewilayahan

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Demi mewujudkan situasi yang kondusif, pada Minggu malam (21/02/2021) Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menggelar separuh lebih kekuatan personelnyauntuk melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kecamatan Tanjunganom.


Hal ini dilakukan sebagai komitmen memelihara situasi Kamtibmas secara keseluruhan agar terhindar dari segala gangguan kriminalitas, mencegah terjadinya gesekan perguruan silat, serta memperketat pelaksanaan operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 terkait dengan adanya perpanjangan penerapan PPKM berbasis Mikro sebagaimana ditetapkan dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 04 tahun 2021.


Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat memimpin apel siaga, "kita kerahkan anggota mobiling ke kantong-kantong rawan gangguan baik kriminalitas maupun gesekan perguruan".


Masih menurut Kapolsek, "di samping itu kita juga laksanakan operasi yustisi protokol kesehatan secara masif di seluruh wilayah Kec. Tanjunganom untuk menunjukkan betapa seriusnya kita berupaya mencegah penyebaran Covid-19, jangan sampai lengah sebab ancaman bahaya Covid-19 benar-benar nyata dan ada di sekitar kita".


Kegiatan patroli tersebut terlaksana hingga Senin dini hari menjelang subuh, dan pada beberapa lokasi dibarengi dengan pembagian masker kepada sejumlah warga yang ditemui.


Ditemui pada Senin pagi, Kapolsek menerangkan, "alhamdulillah pelaksanaan siaga dan kegiatan patroli kewilayahan berjalan lancar, hingga saat ini situasi terpantau aman. Kami harap peran semua pihak untuk terus bersama-sama menjaga situasi ini agar tetap kondusif", tuturnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama