Logopit-1595379189656

Datangi TKP Laka Lantas, Polsek Lengkong Tolong Korban dan Amankan Barang Bukti

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Senin Siang (22/02/2021) sekitar pukul 11.30 wib, personel Polsek Lengkong Polres Nganjuk Polda Jawa Timur khususnya yang piket siang segera datangi TKP laka lantas di Jalan raya Lengkong – Jatikalen tepatnya timur Pabrik Gunawan Fajar turut Desa Jegreg Kecamatan Lengkong  beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Lengkong langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat. selain itu, unit penjagaan juga langsung menghubungi unit Laka lantas agar bisa segera datang dan melaksanakan TPTKP .

Dari informasi yang didapat, kecelakaan kejadian terjadi saat pengendara Spm honda CB warna biru nopol B 5368 UE melaju dari arah timur ke barat  (ke arah Lengkong) dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan mobil Daihatsu Sigra nopol S 1702 LE dari arah yang sama, sesampainya di TKP dari arah berlawanan terdapat mobil Pickup nopol L 8908 AG  karena jarak sudah dekat  sehingga Spm Honda CB tidak dapat menguasai laju kendaraan dan menabrak body depan mobil Pickup sehingga terpental kemudian menabrak mobil Daihatsu Sigra mengenai  pintu sebelah kanan dan akhirnya pengendara sepeda motor honda CB terjatuh.

Dalam pernyataannya Kapolsek  Lengkong AKP Hariyanto SH MSi mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban mengalami luka-luka dan telah dibawa Ke Rumah sakit RSUD Kertosono untuk perawatan.

“Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya”. Tandasnya.



Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama