Logopit-1595379189656

Disampaikan Bhabinkamtibmas Grojogan Saat Warga Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Berbek - Masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan Pemerintah, menjadikan Kasus Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Bahkan virus ini sudah banyak merenggut korban jiwa.


Salah satunya di wilayah Kecamatan Berbek Sore hari Sabtu (6/02/2021), kembali lagi dimakamkan seorang warga An. Tayem umur 75 tahun dari Dusun Bringkil Desa Grojogan di TPU  Kecamatan Berbek dengan prosedur pemakaman jenazah Covid-19. 


Almarhum dalam pemeriksaan team medis dengan hasilhasil Kasus Suspek+OBS Dispeneu dirawat beberapa hari di rumah sakit bhayangkara sebelumnya mempunyai riwayat penyakit demam, nyeri tenggorokan,sesak pusing (keluar-masuk rumah sakit) dan pada hari sabtu  siang kemarin dinyatakan meninggal dunia dengan status probable Covid-19, sehingga pemakaman almarhum dilaksanakan dengan prosedur Covid-19.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Grojogan Aiptu Atiem  yang juga mendampingi prosesi pemakaman menghimbau, agar pihak keluarga dan warga menjaga jarak saat proses pemakaman. Terlebih saat jenazah belum dikebumikan.


Bhabinkamtibmas Aiptu Atiem juga secara pribadi menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah kepada pihak keluarga.


Dirinya berharap, pihak keluarga ikhlas dan tetap tawakkal menghadapi segala cobaan dan musibah. Dan ikhlas melepas kepergian almarhum.


“Saya pribadi menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum diampuni segala dosa dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” imbuhnya.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama