Logopit-1595379189656

DUKUNG INMENDAGRI NO.03 TAHUN 2021 TENTANG PPKM BERBASIS MIKRO, BHABINKAMTIBMAS DAN PEMERINTAHAN KELURAHAN GUYANGAN DIRIKAN POSKO

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-Bagor - Bhabinkamtibmas Kelurahan Guyangan Polsek Bagor Polres Nganjuk  Aiptu prayitno beserta Perangkat Desa mendukung Inmendagri No.03 tahun 2021 dengan mendirikan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berbasis Mikro di Kantor Kelurahan Guyangan Kec.Bagor Kab Nganjuk. hal ini dilakukan Guna mengurangi aktifitas kegiatan warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya. (18/2/2021) 


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Prayitno menuturkan, posko PPKM didirikan sebagai upaya aparat Kelurahan untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19 diwilayah Kelurahan Guyangan. “Kami terus menghimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19, kami juga akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kelurahan Guyangan.


Sesuai arahan Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi HERMANTO, S.H bahwa Bhabinkamtibmas menjadi corong dan motor penggerak di lingkungannya dalam menegakkan  Prokes”. Tegas Kapolsek Guyangan.


Warga sangat mendukung dan berterimakasih atas upaya Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Kelurahan lainnya dengan adanya Posko PPKM yang berada dikantor Kelurahan Guyangan dan berharap Covid-19 akan segera berakhir.


Warga berharap dengan di  dirikannya posko PPKM berbasis Mikro ini bisa menekan penularan dan penyebaran covid -19 di wilayah kelurahan Guyangan sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala dan roda  perekonomi di kabupaten Nganjuk bisa normal kembali seperti sebelumnya.


 (Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama