Logopit-1595379189656

Edukasi Pencegahan Covid-19 Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Wates Bagikan Masker Kepada Anak-Anak

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dengan membiasakan diri disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.


Sehubungan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Wates Polsek Warujayeng Aipda Widian yang sedang berkunjung di desa binaannya, menyapa sekelompok anak yang sedang bermain kemudian memberikan pemahaman tentang virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah hampir di seluruh penjuru dunia, hingga menyebabkan semua aktivitas menjadi serba terbatas termasuk kegiatan belajar mengajar dan interaksi sosial. Sabtu (13/02/2021) 


Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan cara mencegah agar tidak tertular dari Covid-19 yakni dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Selanjutnya ia juga membagikan masker kepada anak-anak tersebut sebagai wujud keseriusan dan kepeduliannya pada mereka. 


Menanggapi hal itu, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, “memberikan edukasi kepada anak-anak tentang pencegahan Covid-19 sangat bagus, agar tumbuh kesadaran disiplin protokol kesehatan sejak dini dan menjadikannya sebagai suatu kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari”, ungkapnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama