Logopit-1595379189656

FORPIMCAM KECAMATAN SAWAHAN SOSIALISASI PENERAPAN PPKM BERBASIS MIKRO DIPENDOPO KECAMATAN

 




Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.Sawahan Forkopimcam Sawahan laksanakan sosialisasi dalam rangka menindak lanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19, kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sawahan, Kamis (11/02/2021).


Pembahasan dan sosialisasi PPKM berbasis Mikro tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sawahan AKP SIRAN, Danramil Sawahan Kapten YONO PERIYO Camat Sawahan ARDIANSYAH WINARDI,S.STP.MSI Dan Kepala Desa se Kecamatan Sawahan.


Kapolsek Sawahan AKP SIRAN dalam arahanya mengatakan mengatakan, pembahasan dan sosialisasi tersebut dalam rangka menindak lanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


“Kegiatan ini merupakan ikhtiar kita bersama dan Kepolisian siap membantu program Pemerintah untuk menekan dan menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sawahan.


 “Kita akan bikin posko disetiap Desa terkait penerapan PPKM Berbasis Mikro di Kecamatan Sawahan ini Kegiatan ini juga akan didukung dengan gerakan selalu pakai Masker”.


PPKM berbasis Mikro ini tentunya untuk kebaikan warga masyarakat dan mempertahankan predikat terbaik kita dalam menangani Covid-19 di wilayah Kecamatan Sawahan pungkas Kapolsek.



#AyoJogoNganjuk


(Humassawahan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama