Logopit-1595379189656

FORPIMCAM NGETOS HADIRI GIAT SOSIALISASI PROGRAM PTSL DI DESA NGETOS TA. 2021

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Senin (8/2) sekitar pukul 09.00 WIB, di balai desa Ngetos Kec. Ngetos telah dilaksanakan giat sosialisasi / penyuluhan sertifikat PTSL oleh petugas BPN Kab. Nganjuk. 


Kegiatan tersebut berkaitan tentang pengurusan sertifikat tanah bagi yang belum terakomodir di tahun 2020 kemarin. Targetnya adalah seluruh jengkal tanah di Indonesia dapat dituangkan dalam bentuk Sertifikat tanah. Sehingga dapat mengurangi permasalahan yang diakibatkan oleh perdebatan batas tanah yang sering muncul di masyarakat.


Kegiatan program pendaftaran tanah sistimatis lengkap (PTSL) 2021 di Desa Ngetos dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung dan mewujudkan program pemerintah bahwa pada tahun 2025 semua masyarakat sudah harus memiliki sertifikat tanah yang sah.

   

Hadir dalam penyerahan sertifikat, antara lain, Kasi Sarana Prasarana BPN Kab. Nganjuk Ir. SISWO H beserta staf, Kajari Nganjuk di wakili oleh Sdr. DERRIS, S.H. beserta anggota Kejaksaan, Camat Ngetos Sdr. BAMBANG HARIANTO, S.Sos., M.Si. beserta staf, Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO, S.H. beserta anggota, Danramil Ngetos Kapten ( Inf ) SYAMSUL beserta anggota, Kepala desa Ngetos beserta perangkatnya.                


"Kita sinergi, Saya, Pak Camat Ngetos dan Pak Danramil Ngetos, menghadiri dalam kegiatan penyuluhan sertifikat PTSL di Desa Ngetos." kata Kapolsek Ngetos AKP. Gendut Wisoko, S.H.


#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama