Logopit-1595379189656

FORPIMCAM SAWAHAN GELAR MUSRENBANG RKPD SECARA ZOOM MEETING

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Sawahan - Forpimcam Sawahan gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD TA. 2022 secara zoom meeting dengan Bappeda  Kab. Nganjuk. Kamis (11/2) mulai pukul 09.00 wib di pendopo Kec. Sawahan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas rencan pembangunan tingkat kecamatan untuk tahun anggaran 2022. Turut hadir dalam rapat :1. Camat Sawahan Ardiansyah Winardi, S.STP, MSI 

2. Kapolsek Sawahan Akp Siran.

3. Danramil 0810/05 Sawahan Kapten Arh Yono Periyo 

4. Sekcam Sawahan Sukirno, S.Sos.

5. Kepala Puskesmas Sawahan Dr. Salamah Sari 

6. Wakasek SMPN 1 Sawaham Cucuk.s.

7. Humas SMPN2 Sawahan Hariyanto.

8. Staf TU SMP satu atap Supriyanto 

9. Dishub Kec. Sawahan Erwan.

10.Pertanian Sawahan Sukirno 

11. Kades se Kec. Sawahan berserta 1 perangkat Desa.


Dlaam musyawarah tersebut, Camat Sawahan memaparkan program kegiatan pembangunan tahun 2022 Kec. Sawahan. Dan langsung di tanggapi oleh  Bappeda Kab. Nganjuk. Namun dikarenakan signal yang kurang baik / terputus - putus, Bappeda Kab. Nganjuk minta Soft copy setiap program priotitas  dikirim ke Bappeda paling lambat hari Selasa tanggal 16 Februari 2021, dan untuk masing - masing Program kegiatan dibatas hanya 3 program prioriras .


Kapolsek juga menambahkan bahwasannya Kab. Nganjuk telah melaksanakan PPKM mikro, oleh sebab itu Kapolsek menekankan kepada seluruh jajaran kecamatan sampai desa untuk benar benar melaksanakannya. Karena program tersebut tidak dapat terlaksana apabila tanpa dukungan dan kerja sama semua jajaran mulai tingkat RT RW sampai kecamatan.


Humas sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama