Logopit-1595379189656

FORPIMCAM SAWAHAN GELAR MUSYAWARAH ANTAR DESA PERTANGGUNG JAWABAN KELEMBAGAAN TA. 2020

 




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Sawahan - Forpimcam Sawahan mengadakan kegiatan Musyawarah Antar Desa dalam rangka pertanggung jawaban kelembagaan TA. 2020 dan Perencanaan Keuangan TA. 2021, BKAD Bumdesma Wilis Artha Kencana Kec. Sawahan bertempat di Pendopo Kecamatan Sawahan, Senin 08 Pebruari 2021 mulai pukul 10.00 wib.


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula Perwakilan dari Dinas PMD Kab. Nganjuk, Sekber Kab. Nganjuk, Pelestarian dan Perlindungan Aset PNPM, Camat Sawahan, Kapolsek Sawahan, Danramil Sawahan, Kades se-Kec. Sawahan, BKAD & BPD se-Kec. Sawahan, serta Team Satgas Covid-19 Kec. Sawahan. 


Giat diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermogun kepada para peserta kegiatan oleh Team Satgas Covid-19 Kec. Sawahan, kemudian dipersilahkan masuk dan duduk di kursi yang telah ditata sesuai prokes, yaitu dengan jarak kurang lebih 1 (satu) meter.


Sambutan pertama diawali oleh Camat Sawahan Pak Ardiansyah Winardi, S.STP, M.Si, yang intinya mengatakan “Dengan dilaksanakan giat Musyawarah ini dapat dijadikan Analisa dan Evaluasi pelaksanaan tahun berikutnya. Semoga dapat menjadikan Kecamatan Sawahan yang lebih baik dari sebelumnya".


Sementara itu ditempat yang sama, Kapolsek Sawahan, AKP Siran menyampaikan pesan dan harapan yaitu di masa pandemi ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan apabila masyarakat hendak keluar rumah memakai masker demi keselamatan dan kesehatan kita, mari kita laksanakan dengan penuh kesadaran.


Kapolsek Sawahan AKP Siran menambahkan, Pemerintah Pusat telah mengeluarkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan harapan segera bebas dari virus Covid-19. Mari kita patuhi serta laksanakan dengan penuh kesadaran.


Humas Polsek Sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama