Logopit-1595379189656

FORPINCAM JATIKALEN OPERASI YUSTISI TINGKATKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT PATUHI PROKES

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Jatikalen - Penegakan kedisiplinan masyarakat terus dikawal oleh Forpincam (Forum Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Jatikalen, karena kedisiplinan masyarakat adalah obat yang paling mujarab mencegah penyebaran COVID 19, hal ini disadari betul oleh Forpincam Kecamatan Jatikalen oleh sebab itu giat penegakan kedisplinan kepada masyarakat terus di galakan dengan mengelar operasi yustisi.


Nampak turut dalam kegiatan Kepala Desa Munung Sudarmanto, "kita (pemdes) siap selalu berkolaborasi dan mendukung kegiatan Forpincam dalam pencegahan penyebaran COVID 19" jawab dengan tegas sosok yang pernah memakai baret merah ini.


"Meski PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Nganjuk sudah tidak diperpanjang namun penerapan kedisiplinan terutama memakai masker tetap kita tegakan" ucap Kapolsek Jatikalen dalam sosialisasi operasi Yustisi.


Selain menegur dan memberi sangsi kepada pelanggar protokol kesehatan, para Anggota Polsek dan Koramil Jatikalen ini memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.


"Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN menghimbau kepada masyarakat mari disiplin memakai masker agar wabah dan pandemi ini segera berakhir" harap Kapolsek Jatikalen di akhir sosialisasi operasi yustisi. 


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama