Logopit-1595379189656

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Warujayeng Dorong Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus menggelar kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tanjunganom. Kegiatan ini digencarkan untuk memberi edukasi serta meningkatkan kedisiplinan warga menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.


“Selama pandemi ini belum berakhir, selalu terapkan 5M yaitu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan meningkatkan imunitas tubuh”, ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno pada Senin (01/02/2021).


Kapolsek meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Meski saat ini wilayah kita tidak lagi dalam zona merah, namun resiko penularan Covid-19 masih ada dan harus kita antisipasi bersama dengan menjaga penerapan protokol kesehatan secara ketat. 


Sebab, hingga saat ini setiap kali petugas melaksanakan operasi yustisi masih saja ditemukan berbagai bentuk pelanggaran protokol kesehatan di antaranya pemakaian masker, menjaga jarak serta adanya kerumunan masyarakat.


"Kami tidak bosannya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom", sambung Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama