HIMBAU PROTKES, PENGGALANGAN DANA TANAH LONGSOR DI KEC. NGETOS

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya memberikan himbau, agar dalam penggalangan dana untuk Ngetos, tetap mematuhi protokol kesehatan." kata Bhabinkamtibmas desa Watudandang Bripka Gogot, ditemui Tribratanews-nganjuk, di Mako, Selasa, 23/02/2021.


" Kegiatan itu, beberapa hari lalu, warga masyarakat peduli bencana alam longsor di Ngetos, yang telah menelan korban meninggal dunia. " jelasnya.


Semenjak adanya peristiwa bencana alam longsor di wilayah Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, beberapa kalangan merasa kaget, dan langsung menggalang dana untuk mereka.


" Saya juga menitipkan pesan, agar tetap menjaga kelancaran lalu lintas, sehingga mereka pemguna jalan tetap nyaman. " tuturnya.


Bhabin juga menegaskan, bahwa saat penggalangan dana benar-benar memperhatikan keselamatan personilnya, jangan lali keselamatan diri dan penguna jalan.


" Dihimbau agar ingat 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, memcuci tangan dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi." himbaunya.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama