Logopit-1595379189656

HIMBAUAN DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN TERUS DI GELORAKAN POLSEK DAN KORAMIL BAGOR

 





Nganjuk, ttibratanews-nganjuk.com Bagor - tadi malam, sabtu (07/02/2021) pukul 20.30 wib sampai dengan pukul 22.00 wib anggota polsek dan koramil Bagor bersinergi dalam menggelorakan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.


Sasaran utama kegiatan tadi malam adalah pertokoan, warung makan, dan tempat -tempat keramaian lainnya yang biasa di gunakan warga untuk berkerumun. himbauan dan edukasi ini di lakukan sebagai langkah upaya serta kepedulian dari polsek dan koramil Bagor dalam mencegah dan memutus penyebaran dan penularan covid -19 di wilayah kecamatan Bagor.


Kanit Sabhara Polsek Bagor Ipda Kusni,S.H  yang tadi malam memimpin kegiatan menjelaskan bahwa kecamatan Bagor saat ini sudah memasuki zona orange kalo kita kendor dan tidak melaksanakan himbauan dan edukasi setiap hari kepada masyarakat maka mereka akan kembali tidak mentaati protokol kesehatan dan besar kemungkinan  akan kembali menjadi zona merah.


maka dari itu kegiatan himbauan dan edukasi seperti ini harus terus kita lakukan setiap hari secara berkesinambungan sebagai langkah dan upaya mengantisipasi dan menggugah kesadaran  masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarganya dari penularan virus  covid 19. Jelasnya


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama