Logopit-1595379189656

Jaga Kondusifitas, Aparat Gabungan Gelar Patroli di Wilayah Kec. Tanjunganom

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Aparat gabungan Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Selasa malam (23/02/2021) 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, memelihara situasi Kamtibmas serta mencegah terjadinya setiap gangguan.


Tak hanya seputaran Kamtibmas, petugas juga memberikan himbauan kepada warga sehubungan dengan penerapan PPKM berskala Mikro agar warga lebih meningkatkan lagi kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.


Aksi gabungan itu didukung juga dengan pembagian masker kepada setiap warga yang belum mengenakannya, "diharapkan dengan adanya perhatian dan kepedulian aparat seperti ini dapat menggugah kesadaran warga, sehingga semua pihak mendukung dan serius Menyikapi pandemi Covid-19", ucap Iptu Rudi Puryanto yang memimpin jalannya patroli.


Berkaitan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menyebutkan, "Menjaga Kamtibmas adalah tugas kita bersama, dan kami akan selalu bersinergi dengan semua pihak demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, serta mendukung upaya pencegahan serta pengendalian Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama