Logopit-1595379189656

JANGAN KASIH KENDOR, KAPOLSEK NGANJUK KOTA PIMPIN LANGSUNG GIAT PEMBAGIAN MASKER DAN OPERASI YUSTISI

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Pelaksanaan Operasi Yustisi penerapan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 Implentasi dari Inpres no.6 tahun 2020, kembali digelar petugas gabungan  personil Polsek Nganjuk Kota, Koramil 0810/01 Nganjuk dan Kecamatan Nganjuk. 


Giat Operasi Yustisi ini dilaksanakan secara konsisten dengan tempat dan lokasi berbeda untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Nganjuk. 


Kegiatan operasi Yustisi dengan pembagian masker kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd dilaksanakan oleh 8 Personil gabungan dari Polsek Nganjuk Kota, Koramil 0810/01 Nganjuk dan Kecamatan Nganjuk sekaligus memberikan masker secara gratis kepada warga yang melintas, serta diberikan edukasi agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M dengan memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 


“Operasi yustisi ini kami laksanakan agar warga taati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, kami petugas gabungan akan berikan tindakan disiplin dilaksanakan secara humanis, persuasif, tidak arogan dan penuh ketegasan ,untuk memupuk kesadaran masyarakat taati protokol kesehatan. 


Hasil yang dicapai diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemakaian / penggunaan masker serta prokes guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, tutur Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama