Logopit-1595379189656

KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA SUGIHWARAS MENDAPAT KUNJUNGAN KERJA DANDIM 0810 DAN KAPOLRES NGANJUK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. menerima kunjungan kerja Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si. di Kampung Tangguh Semeru Desa Sugihwaras. Jumat, 05/02/2021.


" Alkhamdulillah, kita mendapatkan kunjungan kerja, ini menjadikan motivasi dan semangat para pengurus kampung tangguh semeru untulk lebih baik dan menjadi yang terbaik. " lata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H.


" Baik untuk warga masyarakat, baik untuk wilayah kita dan baik untuk Negara dan Bangsa kita, Indonesia. Intinya adalah dalam untuk mencegah penyebaran covid-19, memotong mata rantai covid-19, jangan sampai tidak terkendali. " imbuhnya.


Dalam kunjungan Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si. melihat cek langsung ke lokasi Kampung Tangguh Semeru (KTS) desa Sugihwaras.


Tiba langsung terima pembina dan Ketua KTS, diarahkan untuk mencuci tangan dilanjutkan Thermogun, dan didapati suhu yang normal. Dilanjutkan diberikan hand sanitizer. Kemudian mengisi buku tamu oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A. P., S.I.K., M.I.K. dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si.


" Tiba langsung membagikan beras kepada warga yang tidak mampu dan membagikan masker kepada beberapa warga. Kemudian ada beberapa tempat yang langsung dilihat beliaunya, lumbung pangan, satgas covid-19, tempat rumah singgah/tempat isolasi." paparnya, Kapolsek.


" Kemudian dilanjutkan ke tempat pemulasaran jenazah covid-19, yang langsung dipimpin oleh Pak Modin Sigihwaras, lanjut ke Posko KTS, disitu di perlihatkan selayang pandang video Kampung Tangguh Semeru desa Sugihwaras. "


Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan Banner Kampung Tangguh Semeru Sugihwaras tepatnya didepan Mushola kantor desa Sugihwaras.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama