Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810 Yang Didampingi Kapolsek Baron Blusukan di pasar Baron

 


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com- Baron - Dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan Polres Nganjuk kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker di tempat – tempat vital yang menjadi pusat berlangsungnya berbagai aktifitas masyarakat Nganjuk, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID -19.


Di hari ke – 5 semenjak dilaksanakan Apel Gelar Pasukan  Penegakan Prokes, kali ini Kamis pagi (4/2/21) Polres Nganjuk bersinergi dengan Kodim 0810 Nganjuk yang didampingi Kapolsek Baron  mengunjungi pasar tradisional Desa/Kecamatan Baron


Kegiatan blusukan ke pasar – pasar tradisional yang dilakukan oleh Polres Nganjuk merupakan bentuk komitmen Polri dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona Desease 19.


Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama bersama Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf.Georgius Lucky Ariesta menyisiri Pasar Baron sembari membagi – bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar baron.


“Kita akan terus melaksanakan patroli kesehatan dengan datang ke tempat – tempat umum seperti Pasar Baron ini, untuk mengedukasi masyarakat melalui penyampaian secara langsung agar bisa lebih mengena dan menjadi kepatuhan untuk menjalankan 5M,” ungkap Kapolres pada awak media.


Dikatakannya Polri bersama TNI dan stakeholder terkait akan giat melakukan operasi guna mendukung Program Jatim Bermasker sebagai implementasi dari Inpres No 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Prokes.


Harviadhi bersama Georgius mendatangi satu persatu bedak di Pasar Baron sambil terus mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat.


“Jangan lupa pak , buk pakai maskernya dan bila pasarnya padat jangan terlalu berdekatan harus tetap menjaga jarak karena virus corona bisa saja ada di tengah – tengah kita, tetap waspada!” pada para pengunjung dan padagang di Pasar Baron.Ucap BPK Kapolres Nganjuk sembari bertatap muka dengan para Kepala desa Kec.Baron dengan akrapnya. 


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama