Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk Kunjungi dan Beri Dukungan Penderita Covid-19 di Warujayeng

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk bersama sejumlah pejabat utama Polres Nganjuk dan didampingi Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, pada Senin siang (22/02/2021) Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P., S.I.K, M.I.K meninjau Posko Kampung Tangguh Semeru dan PPKM Mikro di Kelurahan Warujayeng Kec. Tanjunganom.


Kunjungan tersebut sebagai upaya pengecekan kesiap-siagaan posko PPKM Mikro serta memberikan arahan kepada perangkatnya dalam menangani dampak pandemi Covid-19 di lingkup Kelurahan Warujayeng.


Tak hanya itu, dalam kunjungannya Kapolres juga menyempatkan diri menjenguk dua orang warga Kelurahan Warujayeng yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19.


Kapolres memberikan support secara langsung kepada warga tersebut beserta keluarganya, selain itu ia juga mengajak seluruh warga sekitar terutama perangkat desa/kelurahan dan KTS agar turut memberikan dukungan, baik itu dukungan bantuan moril maupun materiil agar warga yang menjalani isolasi tetap semangat dan tidak merasa terkucilkan.


"kita berikan dukungan kepada saudara kita yang sedang menjalani isolasi karena terkonfirmasi Covid-19 agar mereka tetap semangat dan sabar, serta perlu dipahami bersama bahwa ini adalah musibah bukan aib, jadi kepedulian kita akan sangat membantu mereka", tutur Kapolres.


Kapolres pun menghimbau kepada semua pihak untuk turut serta mendukung pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dengan menjalankan protokol kesehatan secara disiplin sebagai wujud nyata upaya mencegah penyebaran Covid-19. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama