Logopit-1595379189656

KAPOLRES NGANJUK MENGAJAK WARGA "JAGA NGANJUK " SAAT KUNJUNGI KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA GEMPOL KEC. REJOSO KAB. NGANJUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Subaghumas-

 Dalam rangka pengecekan kesiap siagaan Kampung Tangguh Semeru diwilayah Polres Nganjuk, AKBP Harviadhi A.P S.I.K, M.I.K, bersama PJU Polres Nganjuk  dan Kapolsek Rejoso melaksanakan kunjungan ke salah satu Kampung tangguh yang berada  di wilayah Kecamatan Rejoso yaitu Ds. Gempol dSabtu,  06/02/ 2021, siang .


Dengan menerapkan protokol protokol kesehatan secara ketat Kampung Tangguh Semeru  Desa Gempol   mendapatkan apresisasi dari Kapolres Nganjuk.


Kampung Tangguh Desa Gempol  tidak hanya  dilengkapi dengan bilik disinfektan, ruang isolasi, gudang ketahan pangan, tanaman sayur dan kolam ikan Lele, Disiplin protokol kesehatan adalah kunci ketahanan jasmani dan rohani terang Kades Gempol.


Dalam kunjunganya Kapolres dan pejabat utama memberikan bantuan kepada Kampung Tangguh Semeru Desa Gempol berupa masker. sekaligus menyerahan bantuan sembako ( beras ) masing-masing 5 kg kpd 10 orang warga Gempol. 


AKBP Harviadhi A.P S.I.K, M.I.K, menyampaikan ucapan terimakah kepada Kepala Desa dan warga masyarakat, Karena dipintu masuk sudah ada perlengkapan kampung tangguh Semeru yang bertujuan untuk mendeteksi dini penyebaran Covid-19, untuk itu semua kita utamakan gotong royong dengan budaya yang baik tersebit perlu kita lestarikan, ”katanya.


Masker sangat penting yang berguna melindungi kita, kamu dan semua dari pandemi Covid 19, kita harus galakkan 3 M yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ditambah lagi dengan Menghindari Kerumunan, kini saatnya kita sama - sama bekerja dan bekerja bersama - sama utk mencegah dan mencegah penyebaran covid 19, pungkas Kapolres Nganjuk.



@Subbag Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama