Logopit-1595379189656

KAPOLRES NGANJUK MENINJAU KAMPUNG TANGGUH SEMERU DAN POSKO PPKM MIKRO DI KELURAHAN KRAMAT

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K. dan rombongan Satgas Covid-19 Kabupaten Nganjuk melakukan Peninjauan Kampung Tangguh Semeru dan pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk, jumat (12/2/2021).


Setiba di Posko Kampung Tangguh Semeru dan PPKM Mikro Kelurahan Kramat, Kapolres Nganjuk dan rombongan tiba di Kantor Kelurahan Kramat dan disambut jajaran Forpimcam Kecamatan Nganjuk serta tim Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Kramat dan memberikan penjelasan tentang pelaksanaan PPKM skala Mikro sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid -19 sesuai dengan kebijakan baru yang telah dicanangkan oleh Pemerintah. 


Setelah mengunjungi Posko Kampung Tangguh Semeru dan PPKM skala Mikro Kelurahan Kramat, Selanjutnya rombongan Kapolres Nganjuk langsung melaksanakan kunjungan ke beberapa rumah pasien Covid-19 yang menjalani Isolasi mandiri di rumah setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.


Dalam kesempatan itu juga Rombongan Kapolres Nganjuk dan Satgas Covid-19 Kabupaten Nganjuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri dirumah.


"Bagaimana keadaannya Pak/ibi? Semangat ya!!, semoga cepat sembuh dari Covid, ini kami bersama rombongan Satgas Covid-19 Kabupaten Nganjuk memberi bantuan (Paket sembako),"ucap Kapolres.


Warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut mengucap terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan Kapolres dan rombongan," Terima kasih yah pak, sehat selalu," ucap warga.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama