KAPOLSEK BAGOR PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI CORONA DOSIS KEDUA. Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto,S.H bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, jumat (19/2/2021). Vaksinasi COVID-19 dilaksanakan di klinik Shafira kecamatan Bagor. Kali ini merupakan vaksinasi yang kedua kali di wilayah Puskesmas Bagor di lingkungan kerja Puskesmas dan seluruh tenaga nakes yang bertugas di klinik di wilayah kecamatan Bagor, dengan sasaran petugas kesehatan dengan penanggung jawab langsung Kepala UPTD Puskesmas Bagor Sdri. Mamik Endang Ekawati,SKM,MPH. Bersamaan dengan jalannya kegiatan vaksinasi tersebut, juga dilakukan himbuan prokes dan sosialisasi Inmendagri No.03 tahun 2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro kepada penerima vaksin maupun petugas Vaksin dari puskesmas oleh Kapolsek Bagor. Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai. “Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai, agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses untuk Indonesia sehat,” ucap Kapolsek Bagor (Humas Sek Bagor)

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto,S.H bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, jumat (19/2/2021).


Vaksinasi COVID-19 dilaksanakan di klinik Shafira  kecamatan Bagor. Kali ini merupakan vaksinasi yang kedua kali di wilayah Puskesmas Bagor di lingkungan kerja Puskesmas dan seluruh tenaga nakes yang bertugas di klinik di wilayah kecamatan Bagor, dengan sasaran petugas kesehatan dengan penanggung jawab langsung Kepala UPTD Puskesmas Bagor Sdri. Mamik Endang Ekawati,SKM,MPH.


Bersamaan dengan jalannya kegiatan vaksinasi tersebut, juga dilakukan himbuan prokes dan sosialisasi Inmendagri No.03 tahun 2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro kepada penerima vaksin maupun petugas Vaksin dari puskesmas oleh Kapolsek Bagor.


Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.


“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai, agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman dan sukses untuk Indonesia sehat,” ucap Kapolsek Bagor


(Humas Sek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama