Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR SINERGI DENGAN FORPINCAM HADIR BERIKAN BANUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Bagor – Jajaran Forpimcam, Polsek dan Kodim 0810/02 Bagor bekerjasama membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Corona yang melakukan isolasi di rumah sakit maupun di rumah di empat desa yaitu , Desa sekarputih,Buduran, Gandu, dan pesudukuh Kecamatan Bagor, Minggu  (21/02/2021). 


Untuk menghindari kerumunan, ratusan paket dibagikan ke rumah warga yang terdampak Banjir

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang mendampingi camat Bagor saat mengikuti kegiatan pembagian sembako  menyampaikan, paket sembako dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang satu minggu lalu terdampak banjir.


“Ini upaya kami untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi ibadah untuk kita semua ” katanya.



Camat Bagor Suwarno, S.E, M.M  menambahkan, meski di pasar harga sembako belum mengalami kenaikan yang mengkhawatirkan, kegiatan ini diyakini sangat bermanfaat untuk warga .bersamaan dengan pembagian sembako, juga dilakukan sosialisasi Inmendagri No.03 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro sebagai  pemutus mata rantai penyebaran Corona dengan pengeras suara.pungkas camat Bagor.


(humas Bagor).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama