Logopit-1595379189656

Kapolsek Baron bersama Kanit Provost laks giat pemeriksaan surat Senpi dan kelengkapan anggota di halaman mapolsek Baron

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron -Dalam rangka menegakan kedisplinan dan ketertiban anggota kepolisian Polsek Baron Polres Nganjuk, maka pada pagi hari ini, Senin, 8/2/ 2021


Kapolsek Baron Iptu Muslim, bersama Kanit Provost Polsek Baron melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) Surat surat dan kebersihan Senpi di halaman Polsek Baron.


Dalam kegiatan Gaktibplin ini, melakukan  pemeriksaan  data kelengkapan diri meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), STNK, Kelengkapan kendaraan yang digunakan, meliputi kaca spion, lampu sen serta lampu kendaraan dan pemegang kelengkapan Senpi(Surat senpi dan kebersihan Senpi).


Usai pelaksanaan pemeriksaan anggota, Kapolsek memberi APP dan mengatakan, Polisi adalah panutan masyarakat dan penegak hukum, sehingga anggota Polri Sebagai petugas penegak hukum wajib tertib hukum, jangan sampai melanggar aturan baik pidana maupun peraturan disiplin anggota. Dalam kegiatan gaktibplin tersebut tidak ditemukan pelanggaran terhadap anggota. Kegiatan berjalan degan dengan aman dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan COVID 19.


@Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama