Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BERBEK PIMPIN OPERASI YUSTISI DAN PEMBAGIAN MASKER TERHADAP PENGGUNA JALAN YANG MELEWATI DEPAN KECAMATAN

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Berbek- Hari ini kamis dimulai jam 08.30 wib. (04/02/2021) kapolsek Berbek memimpin giat operasi yustisi dan pembagian masker kepada masyarakat yang melewati depan kantor Kecamatan Berbek kKabupaten Nganjuk.


Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker hari ini di mulai pukul 09.00 wib dan berakhir pukul 10.30 wib dengan sasaran para pengemudi sepeda motor dan masyarakat Sekitar yang saat itu melintas di jalan  yang kedapatan tidak menggunakan masker saat operasi yustisi berlangsung. Ada 150 masker yang di Bagikan anggota Polsek Berbek dalam giat tersebut. Diketemukan 30 pelanggar yang tidak pakai masker. 


Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker ini akan terus kami lakukan dan tidak hanya di satu tempat saja melainkan setiap harinya  berpindah tempat sesuai dengan situasi. Kata Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana saat memimpin langsung kegiatan hari ini. 


selain kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker yang di lakukan kapolsek  dan anggotanya juga menghimbau dan  mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5 M yaitu : mencuci tangan, memakai masker, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama