Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA BERSAMA DANRAMIL PIMPIN LANGSUNG GIAT OPS YUSTISI DAN BAGI MASKER GRATIS

 



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra bersama dengan Danramil pimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka pendisiplinan masyarakat di wilayah Kecamatan Gondang. Selasa (02/02/2021). 


Personel gabungan Polsek Gondang dan Koramil Gondang serta Pol PP Kecamatan Gondang  tersebut melaksanakan Operasi Yustisi di seputaran simpang tiga Pasar pon Gondang dan depan Mako Polsek Gondang.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. “Patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir maupun hand sanitizer, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, hal ini sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19”, ujar AKP Alex Candra. 


“Bagi warga yang kedapatan tidak mengenakan masker kami berikan sanksi teguran tertulis dan pemberian masker gratis serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, pungkas Kapolsek Gondang. 


#AyoJogoNganjuk

#BersamaCegahCorona

Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama