Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA FORKOMPIMCAM NGANJUK CEK POSKO PENGUNGSIAN BANJIR

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd bersama Forpimcam Nganjuk menyambangi lokasi pengungsian banjir di Gedung Balai Rakyat atau Gedung Pramuka Nganjuk, Jl. Supriadi Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk memastikan ketersediaan dapur umum hingga pos kesehatan untuk pengungsi terdampak banjir dalam kondisi aman.


"Kita bersama Pak Danramil dan Pak Camat mengecek langsung kondisi warga, kemudian ketinggian air, kondisi masyarakat, pendirian dapur umum, kesehatan seperti apa kita ingin memastikan aman,  Baru nanti kita evaluasi terkait langkah-langkah yang dilakukan apa, baru nanti kita laporkan pimpinan kita lihat hambatan dan kendala seperti apa," kata Kompol Rahayu Rini S.Pd, Senin (15/2/2021) malam. 


Kapolsek juga menuturkan pihaknya beserta tim gabungan masih terus memantau kondisi aliran sungai di Kelurahan Cangkringan, Ploso, Payaman dan Ganungkidul, hal itu dilakukan sebagai deteksi dini jika permukaan air naik.


Kami juga menghimbau kepada warga, agar tetap hati-hati dan waspada terhadap kerawanan yang dilakukan oleh oknum tertentu, untuk memanfaatkan melakukan tindak kejahatan, selama adanya banjir.


Tetap jaga Kamtibmas masyarakat bersama dengan anggota TNI- Polri serta petugas keamanan di wilayah masing-masing dan yang paling utama jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, tutup Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama