Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA HADIRI MUSRENBANG TAHUN ANGGARAN 2022 TINGKAT KECAMATAN NGANJUK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - bertempat di Pendopo Kecamatan Nganjuk jl. Dermojoyo telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2022 Kecamatan Nganjuk, yang di ikuti sekitar 45 Orang, rabu (17/2/2022).


Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain, Hari Moektiono, S.STP, S.Ag, (Camat Nganjuk kota), Kompol Rahayu Rini, S.Pd, (Kapolsek Nganjuk kota), Kapten Inf Suwanto, (Danramil 0810/01 Nganjuk kota), Sdr. Sutomo, S.Sos, (Sekcam Nganjuk kota), Sdr. Sikin, S.Sos, (Kasi PMD Kecamatan Nganjuk), Kades dan Kakel Se-kecamatan Nganjuk, Perwakilan BPD di Tiap-tiap Kelurahan dan Desa Se-kecamatan Nganjuk.


Camat Nganjuk Sdr. Hari Moektiono, S.STP, M.Si, dalam mengatakan Bahwasanya pelaksanaan musrenbang RKPD di Kecamatan Nganjuk ini ada yang berbeda karena di tengah pandemi covid 19 kita juga ada aturan mengenai protokol kesehatan sehingga penggunaan daripada gedung ataupun ruang ini ada pembatasan 50% Oleh karena itu secara opsional itu ada dua kegiatan musrenbang yang dilaksanakan secara tatap muka atau langsung di Pendopo Kecamatan Nganjuk dan juga diikuti secara virtual Melalui aplikasi Zoom meeting yang dikoordinir oleh Bappeda yang diikuti di seluruh Kelurahan dan desa se-kecamatan Nganjuk.


Wilayah Kecamatan Nganjuk pada tanggal 14 kemarin ada kejadian yaitu luapan sungai yang sehingga menyebabkan banjir di berbagai wilayah saya perhitungkan dan inventarisasi sekitar 8 Kelurahan yang terdampak banjir dan Di sini perlu kita sampaikan bahwa saya pada saat terjadi banjir sampai dengan pasca banjir ini saya mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala Kelurahan Bu Lurah juga dan juga Bapak Ibu sekalian selaku warga masyarakat sehingga kita bersama-sama bergotong-royong selalu siap siaga dalam menghadapi kejadian banjir.


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd menyampaikan, Musrenbang merupakan sarana dan forum multi pihak dalam menentukan prioritas kebijakan pembangunan daerah serta berfungsi sebagai bentuk komunikasi para pemangku kepentingan dalam mencapai kesepakatan bersama mengenai kegiatan pembangunan pada tahun 2022.


Serta di sampaikan ke Kades dan Kepala Kelurahan agar ikut berperan serta dalam penanganan Covid-19 dan sekarang sudah ada posko PPKM Mikro di setiap desa dan Kelurahan yang sudah di bentuk serta petugas dari empat elemen agar di laksanakan sesuai Inmendagri, terang Kompol Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama