Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA RAPAT KORDINASI DENGAN SATGAS KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN BOGO

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk mempersiapkan Kampung Tangguh Semeru apabila dikunjungi baik dari Forkopimda Propinsi Jawa Timur maupun Kabupaten Nganjuk, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd  bersama Bhabinkamtibmas dan 3 Pilar melaksanakan Rapat Kordinasi bersama Satgas Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, jumat (05/2/2021).


Kampung Tangguh Semeru adalah program yang dicetuskan oleh Kapolda Jawa Timur yang bertujuan dalam melawan penyebaran virus covid-19 yang dimulai dari lingkup terkecil keluarga kemudian warga sekitar. Program kampung tanggung semeru salah satu cara yang efektif menekan penularan virus covid-19. 


”Kami tidak ingin kecolongan apabila dari Forkopimda Provinsi Jatim maupun Kabupaten Nganjuk kemudian secara tiba tiba meluncur mengecek Kampung Tangguh semeru di wilayah Kecamatan Nganjuk, sehingga kami berkoordinasi dengan pihak Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Bogo agar disiapkan,” ucap Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


Kampung Tangguh semeru merupakan program Kapolda Jatim dan Forpimda Provinsi Jatim direncanakan akan mengecek kampung tangguh semeru di wilayah Nganjuk hari minggu besok, sehingga kami siapkan Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Bogo apabila secara tiba tiba meluncur langsung di wilayah Nganjuk Kota,”imbuhnya Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama