Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGETOS BERI HIMBAUAN KEPADA ORGANISASI PENCAK SILAT DI NGETOS

 



Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com Ngetos - Situasi Kamtibmas yang kondusif adalah tugas Kepolisian, namun menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaganya, karena tak mungkin dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif tanpa dukungan semua pihak yang ada.


Guna menciptakan situasi yang kondusif dan kerukunan antar perguruan pencak silat yang ada di Ngetos maka Kapolsek Ngetos bersama anggota melaksanakan patroli sambang, sekaligus memberikan himbauan untuk saling menahan diri agar tidak terlalu percaya dengan berita berita hoax yang bertujuan untuk membuat gaduh dan berimbas kepada hubungan baik antar organisasi perguruan silat yang berdampak memburuknya keamanan daerah.


Selain hal tersebut, Kapolsek juga memberi penekanan kepada anggota perguruan silat seluruhnya untuk saling menjaga silaturahmi, menjaga hubungan baik demi terwujudnya kerukunan antar pesilat yang dapat menciptakan situasi yang harmonis dan guyub rukun. Tak lupa Kapolsek juga berpesan untuk mari bersama sama mematuhi protokol kesehatan demi terbebasnya Kec.Ngetos dari gangguan virus Corona.


Polsek Ngetos terus melakukan koordinasi dengan semua tokoh dan pengurus perguruan pencak silat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Ngetos. Serta untuk membina seluruh anggota pencak silat agar tidak mudah terprovokasi dan membuat keributan. Sabtu (06/02/2021)


Semua tokoh dan pengurus perguruan pencak silat juga memberikan respon positif dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek. Mereka juga menginginkan hal yang sama, yaitu terwujudnya kerukunan antar perguruan silat, sehingga mewujudkan Kec.Ngetos yang aman, damai, harmonis dan guyub rukun.


@humaspolsekngetos

#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama