Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. AMBIL APEL PAGI DI MAKO, TEGASKAN PENEGAKAN PROTKES

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. mengambil apil pagi di Mako Polsek Prambon.


" Sudah menjadi rutin mengambil apel pagi, hal itu terus dilakukan jika memang tidak ada kegiatan di Polres. " kata Kapolsek Prambon. Rabu, 24/02/2021.


" Beberapa atensi dan penekanan tugas yang harus terus disampaikan kepada anggota, untuk segera ditindaklanjuti, untuk sitkamtibmas dan penegakan protkes. " tambahnya.


Terkait dengan berlakunya PPKM berbasis Mikro, Kapolsek menegaskan, bahwa kesiapan seluruh desa di wilayah Prambon sudah berjalan dengan baik, baik Poskonya, ruang isolasi, kesigapan sejumlah personil posko, sebagai pengawasan penerapan PPKM berbasis Mikro tingkat RT, RW dan Desa.


Baik penerapan aturan saat bendera hijau, kuning, orange maupun merah. Semua penerapan sudah berjalan, berkat kekompakan 3 pilar dengan semua elemen desa bersama dengan Forkopimcam.


Menurut Kapolsek, dengan berlakunya PPKM berbasis Mikro dan berkolaburasi dengan KTS, Kampung Tangguh Semeru yang sudah berjalan selama ini, tentu tidak ada kendala maupun hambatan yang berarti, sehingga diharapkan wilayah Prambon menjadi zona hijau.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama