Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. MEMBERIKAN HIMBAU DI SOSIALISASI PENGGELOLAAN PUPUK BERSUBSUDI

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari Kamis, 04 Februari 2021 sekitar pukul 10.15 wib, bertempat di Kantor BPP Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, ada kegiatan Sosialisasi Penggelolaan Pupuk Bersubsidi Tahun 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Yang Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian Yudi Ernanto, SP.i., MM. Diwakili Kasi Bina Usaha Dinas Pertanian Ir. Sutono, Camat Prambon Kuwadi, S.H., Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., Danramil 0810/11 Prambon diwakili Serka Agus. dan Kepala BPP Kec. Prambon Sudarmini, SP. serta Kios/Distributor tingkat desa se-Kecamatan Prambon.


" Saya titip pesan, agar tetap mengunakan protokol kesehatan, jangan sampai tidak patuh, mari kita cegah penyebaran covid-19. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudaan, S.H.


" Saya juga berpesan agar dalam pendistribusian pupuk bersubsidi jangan sampai melanggar aturan yang ada, semua diharapkan sesuai dengan aturan yang ada. "


" Menginggatkan kembali, jangan melakukan penyimpangan, mari gunakan subsidi ini untuk petani masyarakat Nganjuk khususnya Prambon. " tegasnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama