Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng Dampingi Kapolres Nganjuk Blusukan Di Pasar Warujayeng Bagikan Masker

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P., S.I.K., M.I.K pada Selasa pagi (02/02/2021) bersama sejumlah pejabat utama Polres Nganjuk dengan didampingi Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno beserta anggota melakukan blusukan di Pasar Warujayeng Kec. Tanjunganom. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi tersebut, khususnya terkait penggunaan masker.


Dalam aksinya, Kapolres Nganjuk menyapa sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar serta memberikan edukasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, ia juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan belum menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 


Kapolsek Warujayeng yang mendampingi kegiatan Kapolres Nganjuk tersebut pun turut mengingatkan warga tentang pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di ruang publik, termasuk menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.


Sementara itu, terkait pengawasan protokol kesehatan di wilayah Kec. Tanjunganom Kompol Masherly selaku Kapolsek Warujayeng mengaku akan meningkatkan pelaksanaan operasi yustisi, baik di pasar, cafe, tempat wisata, tempat hiburan dan tempat umum lainnya. 


Kapolsek mendorong jajarannya untuk terus melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, "mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan dan jangan sampai kendor, agar penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan hingga ke zona hijau", ucap Kapolsek saat ditemui tim Humas. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama