Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng Pimpin Operasi Yustisi Cegah Kerumunan di Pemukiman Penduduk

 

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Petugas gabungan dari Polsek Warujayeng, Koramil Tanjunganom, Satpol-PP Kec. Tanjunganom dan Satgas Covid-19 Desa Wates Kec. Tanjunganom pada sepanjang hari Rabu (17/02/2021) kemarin secara bersama-sama menggelar operasi yustisi.


Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memantau dan mengawasi kepatuhan warga dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di antaranya pemakaian masker, serta mencegah terjadinya kerumunan.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno bersama Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono juga langsung turun ke lokasi tepatnya di Dusun Ngrowo Desa Wates Kec. Tanjunganom memimpin jalannya operasi yustisi tersebut.


Dalam arahannya, Kapolsek Warujayeng menjelaskan, "kegiatan ini adalah wujud komitmen kita selaku Satgas Covid-19 di Kec. Tanjunganom, yang dipercaya melakukan setiap upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19".


Kapolsek menambahkan, "jika ada warga yang belum mematuhi protokol kesehatan berikan teguran dan pemahaman secara simpatik, karena tujuan kita adalah menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19", tuturnya.


Pada pelaksanaannya, selain melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga, petugas juga melakukan penyekatan jalur untuk mencegah adanya kerumunan di salah satu rumah warga yang sedang menggelar hajatan nikah, serta mensosialisasikan adanya masa PPKM Mikro dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak mengenakannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama