Logopit-1595379189656

KERJA BAKTI DI SUNGAI KARANGTENGAH, SINERGITAS BHABIN DAN BABINSA

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Mojoagung BrigadirDedi Purwandoko sinergitas dengan Babinsa melakukan kerja bakti di sungai dusun Karangtengah desa Mojoagung Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Senin, 08/02/2021.


" Kemarin hujan deras, dan mengakibatkan tanggul di Mojoagung juga jebol, namun sudah selesai dibenahi bersama-sama warga." kata Bhabin Brigadir Dedi. 


" Namun sekarang, bersama warga kerja bakti membersihkan alang-alang dan rumput yang ada disepanjang sungai Karangtengah. " imbuhnya. 


Menurut Bhabin, kegiatan kerja bakti bersihkan sepanjang jalur sungai Karangtengah harus terus berkesinambungan, jangan berhenti sampai ini saja.


" Harus secara berkala, rutin dilaksanakan kerja bakti bersih-bersih sepanjang sungai ini, dimana sekarang ini musin penghujan." tandasnya.


Jelasnya, terkait kerja bakti, diharapkan semua pihak berperan aktif, baik Kepala Desa dan perangkatnya serta warganya.


" Jangan sampai tidak peduli, namun semua bisa merangsang untuk ikut serta berperan aktif menyelesaikan semua permasalahan yang ada." tuturnya, Bhabin.


" Walaupun begitu, warga semua dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan sekarang warga harus menginggat, 5 M. " tambahnya. 


" Yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi." tegasnya, Brigadir Dedi. 


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama