Logopit-1595379189656

KUNJUNGAN DANREM 081 MADIUN DALAM RANGKA BAKSOS DAN CEK LOKASI TANAH RETAK DI DKH. BURIKAN DSN. SOBO DS. KEPEL KEC. NGETOS

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Danrem 081 Madiun Kolonel ( Inf ) WARIS ARI NUGROHO, melaksanakan giat kunjungan ke Kecamatan Ngetos dalam rangka bakti sosial kepada warga masyarakat serta pengecekan lokasi rawan longsor, Rabu (24/2).


Kunjungan Danrem tersebut juga diikuti oleh :

1) Dandim 0810 Nganjuk Letkot ( Inf ) GEORGIUS LUCKY ARISTA, S.I.P

2) Forpimcam Ngetos

3) Direktur PT. Exindo 57 Jatim Sdr. PANITO

4) Perwakilan PWI Nganjuk Sdr. AGUS BIMA. 


Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan Bakti Sosial memperingati Hari Pers 2021 dan peninjauan lokasi tanah retak di Dukuh Burikan Dusun Sobo Desa Kepel Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.


Kegiatan kunjungan tersebut, diawali dengan peninjauan lokasi tanah retak di Dukuh burikan Dusun Sobo desa kepel kec Ngetos. Saat berada dilokasi, Danrem memberikan pesan kepada warga sekitar untuk selalu waspada dan kalau bisa segera mengungsi ke daerah yang aman. Danrem juga berpesan kepada pihak terkait untuk segera menentukan langkah langkah awal pencegahan serta upaya upaya yang harus dilakukan seandainya alam berkehendak lain. Sehingga dapat meminimalisir jumlah kerugian atau efek dari dampak kejadian longsor tersebut.


Selanjutnya Danrem juga memberikan bantuan sembako sebanyak 45 paket yang diterima secara simbolis oleh Kepala desa Kepel Sdri. SUNDARI di Balai Desa. Kepel dalam rangka memperingati Hari Pers 2021. Danrem berpesan semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan wujud perhatian dari Pemerintah kepada warga. Dengan adanya kunjungan tersebut, berarti Pemerintah tidak hanya menutup mata tentang penderitaan yang dialami oleh masyarakatnya.


#AyoJogoNganjuk

(Humas Ngetos)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama